Karyawati Diperkosa Lalu Dibunuh dan Kemaluanya Ditusuk Gagang Cangkul

On 12:58:00 PM with No comments


Enno Fariah (18) ditemukan tewas mengenaskan tanpa busana di kamarnya, di mess karyawann Polyta Global Mandiri, Jalan Raya Perancis Pergudangan, Kabupaten Tangerang, Jumat (13/05/2016), sekitar pukul 08.45 WIB.

Polisi telah menangkap tiga tersangka kasus pembunuhan Eno, Mereka adalah Imam Pariadi (24), Rakhmat (20), dan pelajar SMP berinisial RA (15).

Korban tewas dengan kondisi bersimbah darah, gagang cangkul ditemukan tertancap di kemaluan korban. Kuat dugaan, Enno merupakan korban pembunuhan dan pemerkosaan. Menurut Kapolsektro Teluk Naga, Komisaris Supriyanto mengatakan, jenazah Enno pertama kali ditemukan temannya Fitroh, Eroh, dan Novi, menyambangi kamar mess Enno.  yang mencari karena almarhumah tidak masuk kerja selama 3 hari.

Mahfudoh, ibunda Enno Fariah (18), langsung menagis histeris saat melihat jenazah anaknya terbaring di kamar mayat RSUD Kabupaten Tangerang, Banten.  Mahfudoh sendiri datang dari kampung halamannya, di Kampung Bangkir, RT12 / 03, Desa Pegandikan, Lebakwangi, Kabupaten Serang setelah dihubungi polisi perihal kematian tragis Enno.

Selain cangkul, barang bukti lainnya seperti kasur di kamar korban dan pakaian korban, juga dibawa ke Laboratorium Forensik untuk dilakukan swipe darah.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »