Kereta Api senja Utama Tabrak Transjakarta Dan Avanza

On 12:34:00 PM with No comments


Kereta api Senja Utama Solo menabrak Bus Transjakarta dan Avanza di perlintasan kereta Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2016) pagi.

Akibatnya pengemudi Avanza dan Bus Transjakarta luka-luka, Didi Juhendi sopir mobil Avanza dan Adil Setiawan sopir bus TransJakarta dilarikan ke Rumah Sakit Husada Jakarta.

Seperti dikutip dari akun twitter TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan tersebut melibatkan KA Senja Solo, Bus Transjakarta dengan nomor polisi B 7258 TGB, dan mobil Avanza bernomor polisi B 2198 TFO.

Kecelakaan yang terjadi pada pukul 04.53 pagi tadi itu menyebabkan perjalanan KRL lintas Kampung Bandan-Kemayoran tidak bisa beropasi, pukul 07.40 WIB proses evakuasi selesai sehingga lintas Kampung Bandan-Kemayoran telah dapat dilalui KRL.

Menurut Kasubbag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono, tabrakan berawalnya ketika KA Senja Solo melaju dari arah timur ke barat tepatnya di palang pintu kereta api menabrak kendaraan Toyota Avanza yang melaju dari arah utara ke selatan Jl Gunung Sahari setelah menabrak Toyota Avanza selanjutnya menabrak Bus Transjakarta yang melaju dari arah selatan ke utara.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »