Buka Bersama Engineering PT Stanli Trijaya Mandiri 1 Dan 2

On 8:16:00 AM with No comments


Suasana keakraban begitu terasa ketika keluarga besar PT Stanli Trijaya Mandiri 1 dan 2 bagian Departement Engineering mengadakan acara buka bersama hari kamis 23 Juni 2016 lalu.

Meski acara sempat mendadak tidak sesuai jadwal, direncanakan adalah hari jumat 01 Juli 2016 tetapi karena lain hal menjadi lebih awal hari kamis 23 Juni 2016, engineering berbaur satu sama lain keakrabanpun begitu terasa dengan hadirnya semua tim engineering dari Stanli 1 dan 2.


Engineering berkumpul di tempat yang ditentukan, mendekati adzan magrib acara berlangsung dengan sambutan dari Bp Heri selaku Manager Engineering PT Stanli, dalam sambutanya Bp Heri khusus "engineering kita harus kompak dan sebagai tim harus menjaga kebersamaan saling menghargai untuk menjadi lebih dewasa" ucap Heri.

Setelah acara sambutan selesai berlangsung ke acara perkenalan diri masing-masing, meskipun kita udah saling kenal tidak ada salahnya untuk memperkenalkan diri, tidak semua engineering kenal apalagi ada engineering yang baru pasti belum kenal dengan engineering yang lama apalagi tim engineering sekarang dari Stanli 1 dan 2 di gabung ucap FM Heri menambahkannya.

Setelah acara perkenalan diri masing-masing berlanjut ke buka bersama "hmmmm lapar nih" tapi sebelum lanjut ke makanan melakukan do'a bersama yang di pimpin oleh ustadz Nuryanto atau yang akrab di sapa panjoel, hmmm.

Semangat kebersamaan engineering harus dijaga untuk terciptanya improvement untuk menjadikan departement kita jadi lebih baik.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »